November 10, 2009

Can See but Can't Read

November 10, 2009
Menyerah atau sudah tidak menginginkanku lagi?

Sepertinya hanya aku yang berusaha terlalu keras untuk mengembalikan semuanya saat banyak hal yang telah berubah. dan kau tak ingin mengubah apapun, merasa sudah nyaman dengan kondisimu sekarang. what else can i do?

Sepertinya aku harus memakai logika kali ini, hati ini masih menginginkanmu tapi bisa kulihat semuanya terus berulang.

Aku lelah.

Aku muak mengulangi hal yang sama, merasakan hal yang sama, mengeluhkan hal yang sama, marah karena hal yang sama.

get it over with.

Terlalu banyak kata maaf.

"Aku mencintaimu, tapi tak begini."
I also need you to try. I also need your help to fix this [if you still want it].
Or at least, tell me if you still want me. Or not.

Mungkin itu bisa membuat kita lebih tenang.

I can see the signs but my heart couldn't read it clearly.
Need to confirm.

Why put me in this misery?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Abby © 2008. Design by Pocket Blogger Templates