Desember 14, 2009

*Mumbling...

Desember 14, 2009
"Kadar pengharusan diri menentukan tingkat keberhasilan yang akan anda peroleh" Kata Mario Teguh.
Menunda sesuatu yang baik sama saja dengan memperpanjang keburukan.

Tahun ini berantakan, itu kesimpulannya.
Kenapa kesimpulan itu aku tulis duluan sebelum hipotesis dibuat? Karena pada tgl 1 Januari 2009, aku tidak membuat hipotesis [*Just many imaginations].

Sekolah berantakan, cinta putus di tengah jalan, tabungan terkuras...itulah yang terjadi tahun ini. Gak ada yang lurus. Memang benar, manusia hanya berencana. [*at this point, I'm regreting my whole suck year].

Tahun ini, aku seperti ditimpa batu gunung super besar di atas kepalaku, yang membuatku susah bernapas dan mimpi buruk. I just never learn! Keledai yang bodoh ini kembali masuk ke lubang yang sama, terus-menerus.

Dan...
Aku tahu setiap jawaban yang menggerogoti kepalaku dan aku tahu apa yang diteriakkan hatiku, tapi aku tetap saja bertanya kepada orang lain untuk memastikannya. Kenapa harus sangat ragu-ragu??!!

Ragu-ragu adalah kebodohan.

Mengharapkan sesuatu yang lebih dan tidak akan pernah terjadi juga suatu kebodohan. Kenapa masih berharap kalau jawaban atas pertanyaanmu adalah "Tidak" yang dikatakan dengan tegas dan lantang? Kenapa juga masih bertanya? [*See where the stupid part is?]

Tahun ini berantakan, lagi.
What next?

*No more fall in love with the wrong person, no more do stupid things for love, no more endangering your school just for your stupid feeling, no more being 'an angel' for someone else.

Do things right!! And get surgery for your arm, plus medication for your mental health. Ha...Ha...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Abby © 2008. Design by Pocket Blogger Templates