Desember 16, 2008

Ketemu Mantan

Desember 16, 2008
Akhirnya aku rasain juga 'the rush' waktu ketemu mantan pacar. Actually, he's married and I dont have any feeling for him [anymore]. tapi nggak tau kenapa aliran darah ke jantungku membuatnya berdetak lebih keras saat melihat wajahnya setelah 2 tahun nggak ketemu atau telponan.
Dan, yang paling bikin aku nggak enak ati adalah perpisahan kami 2 tahun lalu itu diakhiri dengan segala sumpah serapah dan tangis air mata murka dariku [even eventually, dia memelukku dan menitikkan air mata saat aku akhirnya merelakannya pergi dengan perempuan lain].
The rush itu gak ada arti apapun, yang nggak bisa aku mengerti adalah kenapa aku harus merasakannya? kenapa jantungku harus berdetak lebih cepat seperti itu? bukankah dia sudah tak berarti apapun untukku? [ataukah aku salah? sebenarnya aku masih menyimpannya dalam hatiku?]

Aaarrrgghhh !!!
He's married!! there's nothing I could do!!
atau aku musti ngomong "Kutunggu dudamu" ?? [hahaha...kayak gak ada laki-laki lain di dunia ini]
oke deh, get it over with. there's nothing really matter anymore between me and him.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Abby © 2008. Design by Pocket Blogger Templates