Desember 25, 2008

the Meet Cute

Desember 25, 2008
Ketemu orang baru emang excited [sometimes]dan kalau ternyata orang itu deket atau kenal dengan orang yang kita kenal, akan membuatmu berpikir kalau "Dunia itu Sempit!" Aku pernah nonton TV show luar [di MTV klo gak salah, lupa judulnya apa] mirip "termehek-mehek", mereka mencari koneksi setiap orang di seluruh Amrik. Jadi, satu orang diberi beberapa foto orang yang harus mereka cari di suatu kota [Misal, mencari si A] setelah si A ini ditemukan, maka si A harus mencari orang dalam foto berikutnya yaitu si B, berlanjut terus sampai semua orang dalam foto ditemukan. Mode pencariannya bisa melalui orang terdekat atau dari jenis pekerjaan, tergantung si pencari mau mencari berdasarkan apa, yang jelas mereka perlu mencoba beberapa alternatif cara, mulai dari yang paling umum ke yang paling khusus, yang penting orang dalam foto itu ditemukan.
Tak jarang, ternyata ada yang mengenal teman di sekitar 'orang dalam foto'...so it's easy for them to get help finding this person. pokoke, acara TV itu bikin aku nyadar kalau ternyata dunia itu sempit!! seperti yang aku alami sekarang, pertemuan secara tidak sengaja dengan teman salah seorang 'mantan' teman dekatku. Anehnya lagi, the meet cute begins with KEISENGAN mengirim email ke orang ini.
Memang ada beberapa hal yang akan terjadi di luar dugaan dan gak pernah disangka. Jadi, bagi kalian yang merasa kesusahan mencari soulmate-mu, yakinlah, someday orang itu akan datang tanpa disangka. [Kok jadi ngawur yahh?? hehehe...] Yahhh...pokoke gitu dehh...bagi yang lagi sedih-sedih nyari jodoh tapi gak ketemu-ketemu, sampe desperate [hahaha...sapa tuuu??] just believe that "semua yang terjadi itu ada saatnya, waktu itu pasti akan datang." [ini kata temen gue yaa, bukan kata gue]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Abby © 2008. Design by Pocket Blogger Templates