Februari 15, 2009

Room MakeoVer

Februari 15, 2009
Jadwalku kemaren nganterin ipeh ke RMC [Ratulangi Medical Center, red] buat nyari second opinion soal tonsilitis kronisnya, ternyata emang musti diangkat dua-duanya. dah rusak, fungsi kelenjarnya gak mungkin kembali, bahkan udah menyebar ke kerongkongannya. Kata dokter Qadar, "Tonsilnya udah rusak, gak mungkin kembali dan satu-satunya jalan emang musti diangkat. Kalo dibiarin terus begini akan jadi penyakit kambuhan dan bakterinya nyebar kemana-mana. Yang pasti, kerongkongan gak mungkin dioperasi." Aku membayangkan kalo ada yang namanya operasi kerongkongan pasti namanya bakal jadi 'esofagusektomi' hahaha...cute name.

So, this is the picture of si sakit nyonya ipeh en si pengantar nyonya dhini yang kurang tidur. Gila tu mata ngantuk abis.

And, this morning...begini nih tampangku lagi tidur. Udah dua minggu ini gak pernah tidur senyenyak ini. Fotonya sapa yang ngambil ya??


Gak tau kenapa, bangun tidur ini aku ngerasa kebebanin banget sama kondisi kamarku yang gak terurus selama sebulan terakhir. Bulan januari kemaren emang sibuk banget, even makan juga gak teratur dan setelah melihat jamur-jamur mulai menumbuhi stetoskop litmann-ku [tu barang satu harganya 600rb skarang] aku pun mulai berinisiatif untuk membersihkannya. mulai dari stetoskop nyebar ke meja belajar, en lemari beserta isinya. Akhirnya bersih dehhh....bebas jamur dan debu yang udah sebulan menemani hari-hari sibukku. no more jamur!! [gara-gara musim hujan, kamarku jadi lembab jadinya gampang jamuran dehh barang-barang sekitarnya. menyedihkan. hujan, cepatlah berakhir].







Hasil dari acara bersih-bersih hari ini adalah dua kantong laundry yang teronggok manis di samping tempat tidurku. I have to call the euro laundry to pick them up [jangan salah, dua kantong laundry itu belum apa-apa, masih ada seember baju yang sudah dicuci di kamar mandi tapi belum dijemur, gak tau kenapa males banget ngangkatnya ke jemuran].

Okay, maag-ku kambuh sekarang, udah mual-mual, I have to go find something to eat.
see ya...





2 komentar:

adin anton mengatakan...

itu foto lagi ngences jangan-jangan. hihihih

Pendekar Kodok mengatakan...

Nampak Cute.. ketika tidur..

Posting Komentar

 
Abby © 2008. Design by Pocket Blogger Templates