Januari 12, 2009

Cinta segi banyak

Januari 12, 2009


Elin menjalin tali pacaran selama 7 tahun dengan seorang laki-laki ganteng yang dipanggil Ino. Perjalanan cinta mereka tak pernah mulus. Selingkuh adalah bumbu percintaan yang wajar dalam hubungan tersebut.

Selama 6 bulan terakhir, Elin menjalin hubungan dengan kekasih gelapnya, salah seorang tetangganya di kompleks perumahan, bernama Hendra. Laki-laki yang satu ini tak kalah ganteng dengan Ino, ditambah lagi ia rela melakukan apa saja untuk Elin, padahal saat ini ia masih berstatus ‘pacar’ bagi seorang gadis di Jogja yang juga berselingkuh darinya.

Satu tahun terakhir sejak mereka terpisah jarak, Ino sudah dua kali berpacaran dengan perempuan lain. Herannya, ia tetap tak ingin melepaskan Elin dari genggamannya. Status Elin sebagai calon dokter membuatnya bersikukuh mempertahankan hubungan cinta segi banyak yang tak jelas arahnya. Ino masih sering cemburu kepada Hendra yang tak kunjung meninggalkan Elin. Rupanya Hendra sedang bermain kucing dan tikus dengan Ino. Memperebutkan hati Elin.

Siapakah yang akan jadi pemenangnya? Yang pasti, Elin hanya memanfaatkan dua laki-laki itu untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan hatinya. Sama sekali tak ada hati untuk berhubungan lebih jauh yang melibatkan perasaan cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Abby © 2008. Design by Pocket Blogger Templates