Januari 30, 2009

Miss Independent

Januari 30, 2009

Baru-baru ini, aku menghadapi masalah “kemandirian”.

This ‘miss independent’ thing had my friend finally said “Berhentilah. Fokus pada koasmu. Apa untungnya bagimu semua pekerjaan itu?”

Mungkin, dia tidak mengerti. Kesibukan ini adalah pelarianku. Pekerjaan ini adalah tempatku bersenang-senang dan tenggelam tanpa perlu berpikir apapun. Menjadi “Miss Independent” adalah hal yang aku inginkan dan aku menikmati kesibukanku, walau terkadang mengeluh [who doesn’t anyway?].

Maaf sayang, aku mengerti kau merindukanku. Aku mengerti kau ingin aku kembali seperti dulu. Seorang dini yang tidak mengurung diri dalam kamar karena kecapekan dan sibuk sendiri.

Aku tak bisa seperti dulu lagi. Sudah terlanjur, aku ada di dalam jiwa yang berbeda kini. Aku yakin kau melihat perubahannya. That’s why you complaining.

Kita masih berteman, dan aku masih akan menanggapimu. Kita masih bisa makan siang bersama dan bergosip.

Aku tidak meninggalkan teman-temanku. Aku tidak menghindar. Tapi pada suatu saat, aku lelah bergosip, aku lelah hanya duduk dan berbicara. Aku ingin melakukan sesuatu yang menggunakan kepalaku, bukan hanya hatiku.

Aku yakin kau mengerti kenapa aku harus berlari dari hatiku. I just can’t hold it anymore. I have to run or I will never survive.

Jadi, memang pekerjaan ini adalah pelarian bagiku. Lari dari hatiku, bukan lari dari temanku. Maaf jika akhirnya aku justru menjauh, dan semua tidak berjalan seperti yang aku inginkan, dan gelarku terhambat.

Aku memahami konsekuensinya, aku sudah belajar. Dan aku akan menjadi dokter tahun ini. Don’t you worry. You’re not the only one [hehehe....].

So, here I am. Back again to see you everyday in the hospital and we’ll have lunch together again. Everyday, if I’m not busy chasing my case of course.

Aku mengerti keluhanmu hanya untuk membuatku lebih baik dan cepat wisuda. Jangan kuatir sayang, aku akan wisuda tahun ini, but I still keep the job. I’ll manage my time, I promise. You’ll be seeing me working on my case ‘till drop, everyday.

Ini berarti LESS SLEEP !! hikhik....mataku yang cantik...maap yaa...I have to.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Abby © 2008. Design by Pocket Blogger Templates