Januari 18, 2009

Gokil Saturday

Januari 18, 2009
This is called 'gokil' saturday.
Here's what we did...

Jeng Non datang niatnya numpang mandi [air di rusun lagi macet...protes tuh sama pengelolanya..hihihi...] So, she stay all day at my house. While, I have super sale laundry yang gak kunjung diambil sama si tukang laundry yang udah ditelpon sejak pagi.

Trus, karena kelaparan en blom mandi, Jeng Non sibuk nyari makanan en pesen makanan kanan-kiri, mulai dari nasi padang sampe red crispy...setelah nunggu 3 jam [hampir jam 6an makanannya baru dianter boo] dan sempet makan bakso yang lewat saking lapernya, akhirnya pesenan di red crispy nyampe juga [plus kentang large portion for me, of course hehehe] Nasi padangnya gak dianterin [Huh !!]. Even dah kenyang tetep aja Jeng Non melumat habis ayam goreng beserta nasinya.

Setelah kekenyangan dan gosip sudah habis dibahas, komik sudah dibaca, pekerjaanku dah beres, kami mulai kekurangan pekerjaan. Akhirnya ngebahas segala macam, mulai dari kelangkaan gas tabung untuk kompor gas miniku, sampai mengkhayal pergi ke Carrefour di Panakukkang square cuma untuk nyari gas dan masak nugget. Finally, we decided to go! Becek-becek gak ada ojek, setelah hujan deras mengguyur makassar seharian, akhirnya kami nekad pergi jalan kaki ke carrefour deket rumah [padahal yang direncanain ke carrefour MP. hahaha]. Kami cuma bermodal debit card, duit di kantong cuma 10 ribu en Nonik punya 11 ribu di dompetnya [hahaha...].

Terjadilah acara berbelanja kami. Ternyata gas memang beneran langka! jadi barang-barang yang masuk ke keranjangku gak karuan, karena tujuan utama gak terpenuhi. Mulai dari tortilla happy tos, pepsodent whitening, segala jenis pembalut [hahahha...], keripik kentang kusuka, tart satin bercherry banyak [personal choice hihihi], jeruk squash, coca cola zero, fruit tea, boks plastik gak penting...dan sempet ngutil beberapa kelengkeng [padahal jelas-jelas ada tulisan 'dilarang mencoba'].


Turns out, uang di bank berkurang 106 ribu beberapa rupiah akibat pergesekan kartu dengan mesin kasir. bisa dilihat, betapa mahalnya barang-barang kecil itu, padahal gak penting-penting amat. So, girls...jangan sering-sering bete dan melampiaskannya pada belanja, harganya mahal bo! [hahahha...]

The crazy day blom berakhir sampai di sini. Setelah pulang ke rumahku, kami mulai bereksperimen setelah nonton satu iklan menarik di TV. [hahaha...memalukan, but I'll show u anyway].





Tau Jeng Kelin yang di primetime Trans TV itu kan? Pernah mempraktekkan bagaimana dandanan dan segala kekonyolan anak FK itu? well, we did it, even cemong-cemong gak jelas ni muka. yang penting ada lipstik merah en bedak putih. So, this is it...hasilnya, aku mulai ambil Hape en kami bergaya ala jeng kelin yang super nyebelin itu.










The night is done saat jarum jam menunjuk angka jam 10 lebih dan gebetan-gebetan kami yang jauh mulai menelpon, bubarlah acara gila-gila kami berdua di kamarku, fokus nanggapin telpon bo! [coba kalian gak usah nelpon, this madness wouldn't be over. Huh!]

1 komentar:

Pangeran Berkuda Putih mengatakan...

JengKelin kah??????

Posting Komentar

 
Abby © 2008. Design by Pocket Blogger Templates