Januari 30, 2009

Ab Imo Pectore Part 2

Januari 30, 2009
Terasa geli saat melihatmu seperti anak kecil karena jatuh cinta untuk ke sekian kalinya pada seorang perempuan. Apakah dia gadis terakhir yang beruntung mendampingimu? Kita lihat saja nanti. Waktu yang akan menyatakan segalanya.

Aku tak dapat berkata apapun, selain “Oke, dia cantik dan sepertinya dewasa. Keep it. Undangannya ditunggu yaaa...” Dengan kata lain, I’m happy for you. Apapun yang bisa membuatmu terlihat seperti anak kecil, pastilah menyenangkan dan membanggakan bagimu. Jadi, berbahagialah. Lengkapilah hidupmu. Kesendirianmu sudah berakhir dan inilah saatnya menghentikan semuanya.

Aku telah meninggalkanmu lebih dulu, sejak lama. Jauh sebelum kau menetap. Sebelum kau mengucapkan selamat tinggal kepadaku. Jadi, semua ini tak masalah bagiku. Toh, kita akan tetap berteman dan aku akan selalu menyimpanmu sebagai sahabat terbaik yang pernah ada. Kita hidup di jalan yang terpisah, beda arah meski tujuannya tetap satu.

Cintaku padamu telah lama pudar saat aku menemukan cinta yang lain. Saat aku mengendapkan dia dalam hatiku. Dia mencintaiku lebih dari aku mencintainya, seseorang yang aku cari selama ini, aku telah menemukannya. Aku telah berbahagia, maka aku juga ingin kau berbahagia.

Menetaplah di hatinya. Jagalah perasaannya. Jangan pernah kau menghancurkannya seperti saat kau membuatku kecewa dan pergi. I really am happy for you. I’m glad that you found one, I hope she’s the one.

Just be good.

I’ll be here.



1 komentar:

VJ Marissa mengatakan...

Lagi pengen cari sensasi dari pada ngelamun ngurusin mantan puyeng hehe, mending online nyamperin blog?

wahh blognya terang banget yac, bkin pikirin jadi terang juga, liat poto diatas jadi pngen pacaran lagi hoho,,asyik

Posting Komentar

 
Abby © 2008. Design by Pocket Blogger Templates